Maju Nyaleg, Umar Optimis Tingkatkan Pertanian dan Peternakan

Print Friendly and PDF


PALANGKA RAYA - Umar Husaini seorang Calon Legislatif (caleg) Daerah Pemilihan (dapil) Kalimantan Tengah IV yang meliputi Kabupaten Barito Selatan, Barito Timur, Barito Utara dan Murung Raya dari Parta Gerindra ini akan fokus untuk program pembangunan daerah pada daerah pemilihannya. Khususnya, dalam bidang pertanian perkebunan, perternakan dan pendidikan.

Selain itu, Umar juga akan mendorong pemerintah untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

"Memberikan masukan kepada pemerintah untuk menciptakan pemerintahan yang bekerja keras untuk masyarakat yang bersih, disiplin dan berwibawa," ucapnya ketika dibincangi KabarKalteng, Minggu (2/9/2018).

Umar tetap memperhatikan serta memperjuangkan pembangunan infrastruktur di daerah pemilihannya. Karena diketahui, infrastruktur jalan yang ada di dapil Kalteng IV sudah banyak yang rusak dan masih banyak jalan penghubung dari ibukota kecamatan ke ibukota kabupaten yang belum ada.

Ditambahkannya, selain itu ia juga bertekad akan menggerakan sosial untuk masyarakat yang tidak mampu dan masih belum beruntung di Kecamatan dan Desa-desa.

"Melakukan pembangunan bersama pemerintah di Kecamatan Desa tertua dan tertinggal serta melakukan percepatan ekonomi yang berbasia teknologi," pungkasnya.[kenedy/ali]


TAG