• Latest News

    Selasa, 04 September 2018

    Lewat Tari Gemu Famire, TNI Pecahkan Rekor MURI


    KUALA KAPUAS – Pj Bupati Kapuas Agus Pramono S.Sos didampingi PJ Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Andayani Agus Pramono, SE bersama dengan Ketua DPRD Kapuas, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kapuas dan Sekretaris Daerah Kapuas tampak antusias mengikuti  tari massal Gemu Famire dalam rangka Peringatan HUT TNI Ke-73, di Lapangan Stadion Panunjung Tarung, Selasa (4/9/2018) pagi.

    Dalam sambutannya Pj Bupati Kapuas Agus Pramono menyampaikan, sebagai wujud implementasi rasa cinta tanah air maka diwajibkan untuk masyarakat Indonesia secara khusus di Kabupaten Kapuas untuk antusias dalam mengisi kemerdekaan.

    “Sebagai anak bangsa patut mengucapkan puji syukur karna pada hari ini kita berkumpul di stadion ini dalam keadaan sehat dan gembira, dan kegiatan seperti ini merupakan suatu tanda ucapan terima kasih kepada para pejuang yang telah memerdekakan Indonesia sehingga wajib bagi kita untuk mengisi kemerdekaan dari berbagai bidang demi pembangunan di  Kabupaten Kapuas,” ungkapnya.

    Selain itu dalam kegiatan yang sama Dandim 101/KLK Kapuas Letkol Inf Akhmad Syaiku dalam laporannya menyampaikan kegiatan ini merupakan pemecahan rekor muri tari Gemu famire yang  dilaksanakan secara serentak dengan hari yang sama yang ada di kabupaten Kapuas dan Kota se Kalteng dan Kalbar.

    Dijelaskan lebih lanjut bahwa kegiatan tersebut di ikuti oleh Anggota TNI, Polri,  pelajar, mahasiswa Kabupaten Kapuas, dan SOPD Lingkup Pemda Kapuas. Selain tari massal, rangkaian kegiatan juga di semarakan dengan pengundian doorprize dan hiburan rakyat.[angga]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Lewat Tari Gemu Famire, TNI Pecahkan Rekor MURI Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top