• Latest News

    Senin, 24 September 2018

    Lama di Kamar Mandi, Supir Truk Ditemukan tak Bernyawa


    PALANGKA RAYA - Seorang pria paruh baya AB (51), yang berpropesi sebagai supir truk ditemukan sudah tak bernyawa di dalam sebuah kamar mandi warung simpang empat, di Jalan Lintas Mahir Mahar, Palangka Raya - Banjarmasin, Senin (24/9/2018).

    Kepada KabarKalteng, Kapolres Palangka Raya, AKBP Timbul RK Siregar, melalui Kapolsek Pahandut, AKP Roni Wijaya, menerangkan bahwa AB ditemukan pertama kali sudah tidak bernyawa lagi oleh pemilik warung Rustin (60), sekitar pukul 14.10 WIB, Senin (24/9/2018).

    Diceritakan Roni, sebelum ditemukan meninggal dunia di dalam kamar mandi, korban yang baru tiba di Palangka Raya dari arah Pulang Pisau, diketahui sempat meminum minuman berenergi dicampur dengan susu dan merokok.

    "Kemudian korban pamit kepada pemilik warung untuk menumpang mandi di kamar mandi warung, karena lama membuat pemilik warung curiga dan kemudian memeriksa kondisi korban, ternyata korban sudah tidak bernyawa, saksi atas nama Hadi Priyono berusaha mengangkat tubuh korban, yang dalam kondisi bersender di kloset," cerita Roni.

    Diungkapkan Roni lagi, dari TKP, pihak Kepolisian membawa barang-barang berupa untuk dijadikan bukti, satu bungkus minuman berenergi, tiga bungkus obat dan satu buah palu.

    Sementara itu, mayat korban sudah dievakuasi oleh pihak Kepolisian ke-Mako Polsek Pahandut, untuk diperiksa lebih lanjut dan dilakukan visum guna mencari tahu penyebab kematian.

    "Sementara ini, penyebab kematian korban masih belum diketahui masih menunggu hasil Visum," terangnya.[tampetu]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Lama di Kamar Mandi, Supir Truk Ditemukan tak Bernyawa Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top