• Latest News

    Jumat, 14 September 2018

    Laka Kerja, Satu Tewas dan Satu Kritis


    MUARA TEWEH - Kecelakaan Kerja (Laka Kerja) terjadi di Daerah Aliran Sungai (DAS) Barito, Jalan Masjid, RT 02, Kelurahan Jambu, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara, Jumat (14/9/2018). Insiden ini menewaskan satu  pekerja, Fahmi (40) dan satu orang lainnya Nurdin (40) mengalami luka parah hingga kritis.

    Laka yang terjadi sekitar pukul 08.55 WIB ini sontak membuat geger warga sekitar kejadian.

    Kapolres Barut, AKBP Dostan Matheus Siregar SIK, melalui Kapolsek Teweh Baru, AKP Nandy Indra Nugraha SIK, menceritakan kronologis kejadian nahas tersebut melalui pesan aplikasi Whatsapp, Jumat (14/9/2018).

    Diterangkan Nandy, pada saat korban melakukan pengelasan tangki, tangki tersebut terbelah dan kemudian mengenai kedua korban, sehingga keduanya terpental ke luar LCT kurang lebih 20 meter kedalam sungai.

    Setelah dilakukan pencarian oleh warga, korban Fahmi (40) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, sedangkan korban atas nama Nurdin (40) mengalami luka (kritis) di temukan tersangkut pada salah satu besi di LCT," terangnya singkat.

    Saat ini kasus tersebut, telah ditangani oleh Kepolisan  setempat dan korban kritis dalam penanganan petugas medis.[tampetu]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Laka Kerja, Satu Tewas dan Satu Kritis Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top