Lagi, Pelaku Curanmor Dibekuk Aparat Polsek Pahandut

Print Friendly and PDF


PALANGKA RAYA - Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Pahandut, kembali berhasil mengamankan GA (15), Senin (24/9/2018). GA sendiri merupakan seorang pelaku tindak pidana pencurian kendaraan bermotor.

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh Kapolres Palangka Raya, AKBP Timbul RK Siregar, melalui Kapolsek Pahandut, AKP Roni Wijaya, pelaku berhasil dibekuk oleh anggota Resmob Polsek Pahandut, di Jalan Mahir Mahar, tepat di depan Masjid Al Abrar, sekitar pukul 13.00 WIB.

Dari tangan pelaku, disita sebuah barang bukti berupa kunci letter T dan 1 (Satu) unit Sepeda motor merk Honda Revo warna Hitam Bitu dengan Nomor Polisi KH 3761 TJ, yang diduga merupakan barang hasil curian.

Diceritakan oleh Roni, dibekuknya pelaku oleh aparat Kepolisian, merupakan hasil pengembangan dari laporan yang disampaikan oleh Ikhwan Adani (27), warga Jalan Mahir Mahar, Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, yang melaporkan telah kehilangan satu buah unit sepeda motor dari depan rumahnya.

"Saat diparkir di depan rumahnya, sepeda motor korban tidak dikunci stang," terang Roni.

Lebih lanjut, dikatakan Roni, saat ini pelaku telah diamankan di Mako Polsek Pahandut, guna pemeriksaan lebih lanjut.[tampetu]


TAG