• Latest News

    Sabtu, 15 September 2018

    Lagi, Kemenag dan MAN Kapuas Raih Predikat Terbaik Pawai PHBI


    KUALA KAPUAS - Kantor Kementerian Agama (Kemenag) dan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kapuas, kembali meraih predikat terbaik satu. Prestasi itu diraih berkat partisipasinya sebagai peserta pawai menyambut dan memeriahkan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 Hijriah, yang digelar Pemkab Kapuas bersama Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Kapuas, pada 11 September 2018 lalu.

    Tommy Saputra, Ketua Panitia Pelaksana Pawai PHBI Kapuas, Minggu (16/9/2018) mengatakan, pemenang dibagi berdasarkan tujuh kategori.

    "Tujuh kategori pemenang, diambil terbaik I, II sampai terbaik III, untuk setiap kategori, itu berdasarkan hasil penilaian juri pada saat pelaksanaan," kata Tommy Saputra di temui di komplek Islamic Centre Jalan Tambun Bungai Kapuas.

    Kantor Kemenag Kapuas sebagai terbaik satu untuk kategori kantor/dinas dan kampus.

    Sementara MAN Kapuas menjadi terbaik satu untuk kategori SMA/SMK/MA, bahkan sekolah yang dipimpin Sriyadi yang merupakan guru berprestasi ini tercatat sebagai peserta dengan nilai tertinggi dari seluruh peserta.

    Baik MAN maupun Kantor Kemenag Kapuas pada pawai Idul Adha PHBI, beberapa waktu lalu juga meraih predikat terbaik pertama atas keikutsertaannya.

    "Rencananya hadiah akan diserahkan pada saat pekan Muharram, namun jadwalnya belum ditentukan," tutup Tommy Saputra yang merupakan aktivis berbagai organisasi itu.

    Pawai Tahun Baru Islam menyambut 1 Muharram beberapa waktu lalu, diikuti 130 peserta, dimeriahkan sekitar 15.00 orang yang turut berpartisipasi.[zulkifli]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Lagi, Kemenag dan MAN Kapuas Raih Predikat Terbaik Pawai PHBI Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top