Kroser Kalteng Berebut Posisi di Gubernur Kapolda DAD Cup 2018

Print Friendly and PDF


PALANGKA RAYA - Ratusan kroser dari berbagai daerah di Kalimantan dan sekitarnya ambil bagian dalam kejuaraan grasstrack motocross bertajuk Kapolda Gubernur DAD Kalteng Cup 2018 yang dilangsungkan di Danau Tahai Kecamatan Bukit Batu Kota Palangka Raya, Minggu (23/09/2018).

Mereka tampak antusias bersaing menjadi yang terbaik di 20 seri balapan, di antaranya bebek modifikasi mesin 2 langkah dan 4 langkah, bebek standar 4 langkah 110 cc pemula, bebek modifikasi 4 langkah 125 cc junior, mini trail matic maksimal umur 10 tahun, bebek modifikasi 4 langkaj 110 cc senior FFA mini trail maksimap umur 13 tahun, FFA (non SE), dan spesial engine open.

"Dalam pertandingan tadi ada race Bhayangkara MX-Open dengan peserta adalah anggota Polda Kalteng dan Polres jajaran. Di mana pada balapan ini jawaranya diraih saudara kita Wahyu," terang Kapolda, Irjen Pol Drs Anang Revandoko.

Kabidhumas Polda Kalteng, AKBP Hendra Rochmawan menambahkan, ajang bergengsi yang diselenggarakan berkat kerjasama Polda, DAD dan Pemprov Kalteng ini digelar untuk menjaring kroser terbaik yang dimiliki Provinsi Kalteng.

"Saya mengucapkan selamat kepada para pemenang karena telah berhasil mengungguli rekannya yang lain. Kepada pembalap yang belum beruntung agar tetap berlatih guna memperbaiki dan meningkatkan kemampuan dalam dunia balap sepeda motor khususnya motor trail," tukasnya.

Sementara itu, menurut Dirlantas Kombes Pol Aries Syahbudin SIK M.Hum, selain tropi bagi para pemenang telah disiapkan uang pembinaan dengan jumlah yang beragam.

"Sebagai Dirlantas saya cuma berpesan jadilah pelopor keselamatan dalam berlalu lintas dimana pun rekan-rekan berkendara," pungkasnya.[abimanyu/deni)


TAG