Klub asal Desa Rantau Bahuang Juara Jenamas Cup 2018

Print Friendly and PDF


BUNTOK - Kapal Api FC dari Desa Rantau Bahuang keluar sebagai juara pertama pada Turnamen Sepakbola Jenamas Cup 2018 dalam rangka rangkaian peringatan HUT RI ke-72 sekaligus Hari Jadi Kabupaten Barito Selatan (Barsel) di kelurahan Rantau Kujang kecamatan Jenamas, Barsel.

Kapal Api pada laga final hari ini, Sabtu (15/9/2018) mampu menumbangkan klub dari tuan rumah AWB FC dengan skor akhir 1-0.

Ganda Rusadi SIP selaku ketua panitia menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan baik itu moril maupun materil kepada seluruh menejer tim. Dan terkhusus kepada Camat, Kapolsek, Danramil Jenamas serta dukungan dari Kades Rantau Bahuang, Muslim, sehingga Turnamen Sepak Bola Jenamas Cup 2018 berjalan lancar. Dan berharap melalui turnamen tersebut akan menghasilkan pemain-pemain yang terbaik.

"Turnamen ini bukan semata-mata untuk meraih kemenangan saja, tetapi juga untuk memupuk jiwa sportivitas para pemain. Kami harap turnamen seperti ini dapat memacu mereka mengembangkan bakatnya di dunia sepakbola," imbuhnya.

Ditambahkan Ganda, kalau kita bicara sepak bola, ini betul betul pemersatu semua elemen. Dari berbagai kalangan, semua duduk dan berdiri sama rata, duduk jadi satu untuk menyaksikan laga sepak bola. Dan semua bergembira dan berbahagia.

Untuk di posisi ketiga pada Jenamas Cup ini diraih oleh TPC FC dari Desa Rantau Bahuang, untuk posisi keempat diraih Tampulang FC. Dan untuk pemain terbaik diraih oleh Muladi dari Rantau Bahuang, dan M Salihin di posisi Top Skor dari Kelurahan Rantau Kujang.[kenedy]


TAG