• Latest News

    Rabu, 12 September 2018

    Kenalkan Budaya Nusantara, Pj Sekda Kalteng Lepas Pawai Budaya


    PALANGKA RAYA - Upaya meningkatkan kebersamaan dan mengenalkan budaya Nusantara terus digalakkan Pemerintah. Tak terkecuali dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

    Didasari itu juga, Bumi Tanbun Bungai pun antusias menjadi tuan rumah Temu Karya Taman Budaya Museum Basoeki Abdullah dan Galeri Nasional se-Indonesia Tahun 2018.

    Kegiatan ini sendiri dilaksanakan selama dua hari, 12 hingga 13 September 2018 di Taman Budaya Kalimantan Tengah yang berlokasi di Jalan Temanggung Tilung XIII, Kota Palangka Raya.

    Kegiatan tersebut diawali dengan diselenggarakannya pawai budaya yang mengambil tempat di Bundaran Besar Kota Palangka Raya.

    Pawai dibuka oleh Pj Sekdaprov Kalteng Fahrizal Fitri. Pada kesempatan ini, Fahrizal menyampaikan Temu Karya Taman Budaya Museum Basoeki Abdullah dan Galeri Nasional se-Indonesia tahun 2018 ini, sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi berbangsa dan bernegara.


    "Kegiatan ini merupakan upaya meningkatkan kebersamaan dan mengenal budaya Nusantara, untuk mempererat tali silaturahmi berbangsa dan bernegara," ucapnya, Rabu (12/9/2018).

    Kepala Museum Basoeki Abdullah, Maeva Salma juga ikut hadir pada acara Pelepasan Pawai Budaya dalam rangka Temu Karya Taman Budaya se-Indonesia, Museum Basoeki Abdullah dan Galeri Nasional tahun 2018.[Farizal]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kenalkan Budaya Nusantara, Pj Sekda Kalteng Lepas Pawai Budaya Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top