Kembangkan Pariwisata, Genpi Gelar Deklarasi

Print Friendly and PDF


PALANGKA RAYA - Pemuda Kalimantan Tengah yang tergabung ke dalam Generasi Pesona Indonesia (Genpi) Kalimantan Tengah (Kalteng) melakukan deklarasi di Eco Village Rungan Sari kota Palangka Raya, Minggu (23/9/2018).

Deklarasi dihadiri oleh pengurus Genpi Nasional, Dinas Komunikasi dan Informasi Provinsi Kalteng dan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kalteng.

Ketua Tim Media Center Dinas Komunikasi dan Informasi, Pebrianto Budiman mengungkapkan, Kominfo sangat tertarik dengan komunitas Genpi, karena termasuk salah satu dari sepuluh prioritas pembangunan Provinsi Kalteng, yaitu pengembangan pariwisata.

"Pariwisata merupakan salah satu misi dengan pemerintah provinsi agar dapat berjalan bersama-sama membangun pariwisata di Kalteng," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Genpi Nasional, Mansyur Evo menerangkan, komunitas Genpi diharapkan sebagai jembatan pemerintah dalam mengeksplorasi budaya yang ada di Kalimantan Tengah dan selalu memegang teguh kode etik yaitu, no hoax, no sara, dan no politik praktis.[farizal]


TAG