Kader PKK Barut Raih Juara Umum

Print Friendly and PDF


MUARA TEWEH - Kabupaten Barito Utara (Barut) berhasil meraih juara umum pada acara Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2018  yang dilaksanakan di Kota Palangka Raya.

Kegiatan yang diikuti 12 Kabupaten/Kota, secara resmi ditutup Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Yulistra Ivo Azhari Sugianto Sabran di Istana Isen Mulang.

Ketua TP PKK Provinsi Kalteng mengucapkan terima kasih kepada seluruh TP PKK Kabupaten/kota se-Kalteng atas partisipasi mengikuti jambore.

"Selamat untuk para juara dan jangan berkecil hati bagi tidak mendapatkan juara, tetap semangat dan tetap berkarya untuk Kalimantan Tengah Bumi Tabun Bungai," ucapnya, Kamis (27/9/2018).

Kategori jenis lomba yang dimenangkan meliputi juara satu lomba yel-yel, juara satu paduan suara, juara satu senam kreasi mengapai bintang, juara satu defile  dan juara harapan satu penyuluhan ketahanan pangan keluarga.

Sementara itu, Ketua TP PKK Barut, Hj Sri Hidayati Nadalsyah mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa atas diberikannya kesehatan, keselamatan dan kekuatan bisa mengikuti jambore sampai selesai.

Atas nama ketua, anggota dan pengurus PKK mengucapkan terima kasih kepada Bupati Barut, H Nadalsyah selaku Pembina yang telah memberikan arahan, masukan dan support  sehingga TP PKK  bisa memperoleh prestasi yang maksimal.

"Prestasi ini merupakan prestasi seluruh masyarakat Barito Utara," pungkasnya.[doni]


TAG