Jemaah Haji Kloter 13 segera Tiba, Pemkab Kapuas Samakan Pelayanan

Print Friendly and PDF


KUALA KAPUAS - Jemaah haji asal Kabupaten Kapuas, yang tergabung dalam kelompok terbang (Kloter) 13, sebanyak 16 orang akan segera tiba. Kedatangan jemaah haji gelombang kedua ini akan dilakukan penyambutan juga.

Panitia pemberangkatan dan penjemputan jemaah haji akan melakukan penyambutan di Masjid Agung pada Selasa (18/9/2018). Sebagaimana juga penyambutan pada jemaah yang terbagung pada kloter BDJ 12 Kapuas, yang sudah tiba sehari sebelumnya.

Itu sebagaimana dikatakan H.Junaidi, Kabag Kemas Kesra, Selasa (18/9/2018). "Jemaah datang jam 15.00 WIB di Palangkaraya, di asrama haji," kata H Junaidi, dikonfirmasi di ruang kerjanya.

Setelah melalui proses, lanjutnya, jemaah haji akan diberangkatkan menuju Kuala Kapuas, dengan menggunakan satu buah armada bus, bersama Patwal Kepolisian dan petugas kesehatan ini menurutnya dilakukan sebagai bentuk pelayanan yang sama kepada seluruh jemaah haji.

"Diperkirakan jemaah tiba di Kapuas pada pukul 21.00 WIB," imbuh H Junaidi.

Pemkab, lanjut dia, berupaya semaksimal mungkin dari tahun ke tahun memberikan pelayanan terbaik, dengan harapan jemaah haji dapat merasa nyaman.

Pada kesempatan itu, atas nama Pemkab dan seluruh jemaah haji pihaknya menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Kalteng, yang sudah memberikan perhatian, khususnya kepada jemaah haji asal Kapuas.

"Sangat berterimakasih dan apresiasi atas tali asih yang diberikan Gubernur Kalteng, dan itu sangat bermanfaat bagi jemaah haji kita," tutup H Junaidi.[zulkifli]


TAG