Jadi Terbaik Ketiga di Kalteng, Satlantas Polres Katingan Terima Penghargaan

Print Friendly and PDF


PALANGKA RAYA - Direktur Lantas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Prahoro Tri Wahyono SIK, menyerahkan penghargaan kepada Kasatlantas Polres Katingan AKP Salahiddin SH SE di Aula Ditlantas Polda Kalteng, Kamis (27/09/2018).

Proses penyerahan penghargaan bertepatan dengan gelar Operasi Nasional Triwulan III tahun 2018. Jajaran Satlantas Polres Katingan, dalam hal ini berhasil memperoleh penghargaan dikarenakan berhasil menduduki posisi ketiga dalam penindakan pelanggaran lalu lintas.

“Polres Katingan menempati peringkat ke tiga, di mana peringkat pertama Polres Kotawaringin Barat dan peringkat dua Polres Kapuas. Pemberian  penghargaan ini, adalah atas prestasi dalam hal penindakan pelanggaran lalu lintas secara tematis atau 7 fokus road safety,” ucap Tri.

Selain mengimbau kepada masyarakat, Satlantas Polres Katingan pun sering memberikan sosialisasi ke sekolah-sekolah untuk menekan angka pelanggaran dan angka kecelakaan.

"Kita rutin mendatangi sekolah-sekolah untuk mensosialisasikan tertib berlalu lintas, sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas,” ungkapnya.[tampetu]


TAG