• Latest News

    Sabtu, 15 September 2018

    HUT Ke-17 Demokrat, DPC Barsel Serahkan Bantuan ke Rumah Ibadah


    BUNTOK - Memperingati HUT Partai Demokrat ke-17, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) yang digelar di Desa Danau Sadar kecamatan Dusun Selatan, Barito Selatan (Barsel), Sabtu (15/9/2018).

    Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan penyerahan bantuan untuk empat rumah ibadah dari masing-masing agama dan hiburan rakyat.

    Ketua DPC Demokrat Barsel, Idariani SE berharap di usia yang ke-17 tahun ini Partai Demokrat akan semakin mengakar dan kuat serta tangguh. Semua rintangan dan hambatan hendaknya menjadikan kita semakin tangguh dan kuat, karena lewat ujian dan hambatan serta tantangan tersebut membuat kita semakin matang dan mengerti bagaimana kita bisa bertahan.

    "Kalau kita diuji melewati semua kemudahan maka kita tidak akan menjadi kader serta partai yang kuat dan hebat. Tidak akan lahir seorang kader yang hebat tanpa melewati semua ujian," imbuhnya.

    Hadir dalam kegiatan tersebut, perwakilan dari DPP pusat dan DPD provinsi serta beberapa kader utama partai Demokrat kalteng yang antara lain Fristio mantan ketua DPRD Barito Timur, H Jimmy Carter selaku direktur utama PT Mitra Barito dan Dando salah satu pengusaha dari Barito Timur.[kenedy]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: HUT Ke-17 Demokrat, DPC Barsel Serahkan Bantuan ke Rumah Ibadah Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top