Hindari Pemotor, Truk Ini Malah Tabrak Warung

Print Friendly and PDF


MUARA TEWEH - Nasib nahas menimpa pengemudi truk, Iwan (41 tahun), Senin (10/9/2018). Itu setelah truk dengan nomor polisi DA 8752 CE yang dikemudikannya harus banting setir ke arah kiri lantaran di jalan A Yani dalam kota Muara Teweh itu tiba-tiba sebuah sepeda motor mendadak menyeberang.

Akibat kejadian tersebut, satu buah warung makan milik Wawan Suprianto hancur berantakan.

Kapolres Barito Utara (Barut), AKBP Distan Matheus Siregar SIK melalui Kasat Lantas, AKP Zulianto Leonardi Kramajaya SIK saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu terjadi diperkirakan pukul 07.00 WIB.

Penyebabnya pengemudi truk menghindar dari sepeda motor yang akan berputar balik, sehingga si pengemudi truk hilang konsentrasi lalu menabrak trotoar dan warung yang ada di pinggir jalan.

"Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun hanya kerugian materiil di mobil truk dan kerusakan di warung yang di tabrak," ucap AKP Zulianto kepada KabarKalteng.

Secara terpisah, salah satu warga bernama Sumiati yang berjualan nasi goreng tidak jauh dari tempat kejadian (TKP) mengaku kaget.

"Saya kaget mas tiba-tiba ada dentuman keras di sebelah warung saya. Setelah saya lihat ternyata mobil terbang nabrak warung di sebelah," tukasnya.[doni]


TAG