• Latest News

    Senin, 24 September 2018

    Hamil Tua, Tersangka Sabu Ini bakal Melahirkan di Ruang Tahanan


    SAMPIT - Ibu manapun tak bakal sudi melahirkan jabang bayinya di sel penjara. Sayang, kondisi menyedihkan itu bakal menghantui Foni WS, lantaran dirinya tengah berurusan dengan hukum setelah tertangkap memiliki narkoba jenis sabu.

    Tersangka berusia 23 tahun ini ditangkap anggota Polsek Baamang dalam kondisi hamil tua. Alhasil, dia pun terancam akan melahirkan di ruang tahanan.

    "Satu tersangka kasus sabu memang sedang hamil dan saat ini masih dalam pemeriksaan," ungkap Kapolsek Baamang, AKP Agus Tringgono mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Senin (24/9/2018).

    Foni diringkus di kediamannya Hotel Pigmy Raya, Jalan Tjilik Riwut, Kecamatan Baamang pukul 08:30 WIB.

    Ia memiliki empat paket sabu, alat hisap, dan juga korek api. Alhasil, dengan kepemilikan barang haram tersebut, ia saat ini sedang diperiksa di Polsek Baamang. Bahkan ia terancam undang-undang narkotika dengan ancaman minimal lima tahun penjara.

    "Kami juga masih melakukan pengembangan terhadap kasus ini, karena bisa saja masih ada jaringan lainnya baik itu pengedar maupun bandar narkoba," ungkap Agus.

    Dengan keadaan tersebut, anak pelaku terancam juga akan ikut bersama sang ibu di penjara. Hal itu dilakukan akibat ulah Foni yang terlibat kasus narkoba.

    Foni sendiri ditangkap bersama tiga temannya yang diduga kuat satu jaringan. Hal itu terungkap setelah aparat melakukan pengembangan dengan mendatangi Hotel Pigmy yang selama ini diduga menjadi sarang bagi para pengedar narkoba.

    "Saat ini kasus ini sedang ditindaklanjuti lebih dalam guna membongkar jaringan narkoba yang lainnya," ucapnya.[abimanyu]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Hamil Tua, Tersangka Sabu Ini bakal Melahirkan di Ruang Tahanan Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top