Hadiri Dialog, Ini Pesan Gubernur Kalteng untuk Mahasiswa..!

Print Friendly and PDF


PALANGKA RAYA - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), H Sugianto Sabran menghadiri acara mimbar nebas dan dialog kebangsaan di halaman Kantor Universitas Palangka Raya (UPR), Jumat (28/9/2018) pagi.

Dalam acara tersebut tampak hadir Pj Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng, Fahrizal Fitri, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKORPIMDA), Rektorat, Dekan, Mahasiswa dan tamu undangan lainnya.

H Sugianto mengatakan, dengan  terselenggarakan dialog kebangsaan diharapkan dapat memberikan dampak pada kemajuan Kalteng dan UPR agar lebih maju ke depannya.

Mahasiswa disebut merupakan agen suatu perubahan dan juga pengontrol kehidupan sosial. Sebab itu mahasiswa menjadi garda terdepan.

Untuk melakukan perubahan yang diharuskan menjadi pelaku dalam masyarakat. "Ini untuk menciptakan kesejahteraan di Kalteng ini," ucap orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai ini.

Sugianto berharap bisa dilakukan, karena pada hakikatnya mahasiswa adalah generasi penerus bangsa dan Kalimantan Tengah menuju Kalteng Berkah.[deni]


TAG