Hadapi Pemilu 2019, Polres Pulpis Gelar Apel Mantap Brata

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Polres Pulang Pisau melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Mantap Brata 2018, yang digelar di halaman Mapolres setempat, Rabu (19/9/2018).

Kapolres Pulang Pisau AKBP Dedy Sumarsono saat pemimpin apel mengatakan, pelaksanaan apel gelar pasukan tersebut dalam rangka pengamanan Pemilu tahun 2019.

"Apel Gelar Pasukan ini diselenggarakan di seluruh jajaran kepolisian dengan tujuan untuk mengecek kesiapan personel, sarana, dan prasarana sebelum diterjunkan untuk melaksanakan pengamanan," kata Kapolres saat menyampaikan amanat Kapolri pada kesempatan itu.

Dengan adanya persiapan tersebut, tambah Kapolres, diharapkan nantinya pemilu tahun 2019 dapat terselenggara dengan aman, lancar, dan damai.

Hadir dalam kegiatan apel tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau,  Triyono Rahyudi,  Pabung Kodim 1011/Klk Mayor Inf Mulyadi, Ketua KPU Pulang Pisau, Yuliana, Ketua Bawaslu Pulang Pisau, Ubeng Itun, Anggota DPRD Pulang Pisau,  lDiharyo, sejumlah SOPD terkait di lingkup Pemkab Pulang Pisau dan jajaran serta para perwira Polres Pulang Pisau yang mengikuti apel tersebut.[manan]


TAG