Geger, Warga Temukan Janin dalam Toples di Tempat Sampah

Print Friendly and PDF


PALANGKA RAYA - Warga Kota Palangka Raya, tepatnya di Gang Suka Damai, Jalan dr. Murjani, mendadak dihebohkan penemuan janin di dalam toples di tempat pembuangan sampah, Kamis (27/9/3018).

Kepada awak media, Kapolres Palangka Raya, AKBP Timbul RK Siregar SIK MSi, menerangkan, ketika ditemukan, kondisi janin sudah tidak berbentuk dan mengeluarkan aroma tak sedap. Janin itu diperkirakan sudah berumur delapan atau sembilan bulan dan diduga sudah sekitar satu minggu berada di dalam toples tersebut.

"Janin ditemukan oleh Basran, warga sekitar, Kamis (27/9/2018) sekitar pukul 08.30 WIB.  Kini kasus temuan itu masih dalam penyelidikan Polres Palangka Raya, sedangkan janin yang sudah tidak berbentuk itu kita evakuasi ke kamar jenazah RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya," terangnya.

Dikatakan oleh Timbul lagi, kini kasus penemuan janin yang sudah berbentuk manusia tersebut, tengah diselidiki oleh pihaknya guna mengetahui pasti kenapa penyebabnya dan siapa pelakunya.

"Kami masih lidik dan hal ini masih dalam pengembangan. Murni temuan itu janin, yang diperkirakan berumur sembilan atau delapan bulan. Untuk penyebab kematian sendiri, belum diketahui karena masih kami lakukan penyelidikan,” pungkasnya.[abimanyu]


TAG