Fairid: Izinkan dan Dukung Kami Meneruskan Tongkat Estafet

Print Friendly and PDF


PALANGKA RAYA - Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin - Umi Mustikah, menggelar ramah tamah yang dirangkaikan dengan acara pisah sambut dengan mantan Walkot dan Wawalkot, Riban Satia - Mufid Saptono, di Rujab Walikota Palangka Raya, Selasa (25/9/2018).

Segala sesuatu ada waktunya, matahari ada masanya, saat amanah diberikan dan diemban seseorang untuk memimpin menjalankan suatu tugas, itupun ada masanya.

Pun hari ini setelah 10 tahun kepemimpinan H Riban Satia dan 5 tahun kepemimpinan Mufit Saptono, Selasa (25/9/2018), akhirnya tongkat estafet kepemimpinan dan amanah itu, telah diserahkan kepemimpin yang baru, yakni Fairid Naparin dan Umi Mustikah.

Fairid dalam sambutanya, mengharapkan kepada seluruh masyarakat Kota Palangka Raya, untuk mendukungnya bersama Umi Mustikah, dalam menjalankan roda pemerintahan sebagai Walkot dan Wawalkot selama lima tahun kedepan.

"Izinkan kami dan dukung kami, meneruskan tongkat estafet ini. Pesan-pesan dari Walikota terdahulu akan kami lanjutkan, oleh karena itu mohon kerja samanya dari segala pihak untuk mewujudkan semuanya," ucap Fairid.

Fairid melanjutkan, sepuluh tahun upaya kepemimpinan Riban untuk mengembalikan Adipura di kota Palangka Raya, bukanlah hal yang mudah,  semudah membalikan telapak tangan, itu semua tidak bisa terwujud hanya dari Pemkot saja, tapi andil yang paling besar adalah dari kesadaran masyarakat kota Palangka Raya itu sendiri.

"Berkaitan dengan Perda nomor 1 tahun 2017 tentang pengelolaan sampah dan kebersihan, kita akan memberikan penyadaran kepada masyarakat untuk mengelola sampahnya dengan baik secara disiplin pribadi dan disiplin untuk kebersihan disekitarnya masing-masing," tutupnya.

Ramah tamah ini turut dihadiri unsur Forkopimda Kota Palangka Raya, Asisten Sekretariat Daerah Kota, Kepala SOPD, Camat, Lurah lingkup Pemkot Palangka Raya, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan mantan Walikota periode 1993-1998 Drs Nahson Tawai.[abimanyu/kenedy]


TAG