Fadli Optimis Edy-Taty Komitmen Realisasikan Janji Kampanye


PULANG PISAU - H Ahmad Fadli Rahman, Ketua Tim Pemenangan pasangan Bupati dan wakil bupati Pulang Pisau terpilih H Edy Pratowo dan Pudjirustaty Narang, merasa optimis pasca dilantiknya pasangan kepala daerah itu untuk memenuhi sejumlah janji kampanyenya.

"Saya termasuk tim yang intens mengikuti setiap jadual kampanye pasangan Edy-Taty, dan yang paling sering disampaikan pada setiap titik kampanye adalah pembangunan infrastruktur jalan desa, seperti jalan usaha tani di wilayah pertanian, jalan antar desa, jalan desa menuju kecamatan dan infrastruktur lainnya yang menunjang peningkatan pembangunan di sejumlah desa di wilayah kabupaten Pulang Pisau," ucap H Fadli begitu sapaan akrabnya, Rabu (26/9/2018).

Fadli mengaku, selain sebagai ketua tim pemenangan Edy-Taty, dirinya juga selaku unsur pimpinan di DPRD kabupaten Pulang Pisau, sehingga dia optimis visi dan misi Edy-Taty dapat dicapai dengan dukungan parlemen.

"Kita akan back up kebijakan program pembangunan Edy-Taty di DPRD, dengan begitu akan lebih mudah bagi kepala daerah untuk merealisasikan program visi dan misinya, ini bentuk kerjasama antara legislatif dan eksekutif," papar Fadli, yang saat ini kembali mencalonkan diri sebagai anggota legislatif dari partai PDIP Nomor urut 4 daerah pemilihan (Dapil) 2, kecamatan Pandih Batu dan Maliku.

Selain itu, lanjut H Fadli, ia juga mengaku bahwa dirinya cukup dekat dengan orang nomor satu di Bumi Handep Hapakat itu, ia memiliki hubungan pertemanan dengan pasangan Edy-Taty sangat baik.

"Cukup dekat untuk mengetahui sifat pribadi Edy-Taty ini, mereka adalah pribadi yang kuat dan berkomitmen untuk memenuhi janji yang diucapkan dan tertuang dalam visi dan misi, oleh sebab itu saya berkeyakinan keduanya dapat menyelesaikan apa yang sudah dimulai sejak awal," pungkasnya.

Dari itu, ia juga mengharapkan dukungan semua pihak, baik masyarakat, aparatur pemerintah dan rekan-rekan di DPRD Kabupaten Pulang Pisau. "Kita berharap kawan-kawan kawan di dewan mau bekerjasama mendorong tercapainya visi dan misi kepala daerah terpilih, walaupun sebelumnya kita bersaing dalam kontestasi pilkada, setelah selesai mari kita kembali berjabat tangan bahu membahu ikut membangun kabupaten Pulang Pisau lima tahun ke depan," tutur Fadli.[manan]


TAG