Dusun Kelanis Murung jadi Tempat Pencanangan Kampung KB

Print Friendly and PDF


BUNTOK - Kegiatan pencanangan Kampung Keluarga Berencana (KB) digelar di Dusun Kelanis Murung kecamatan Dusun Hilir kabupaten Barito Selatan (Barsel), Rabu (19/9/2018).

Camat Dusun Hilir Ben Yuhadi SE menyampaikan kepada semua kepala UPTD dan semua Kades serta BPD agar turut melaksanakan program pembangunan di lokasi kampung KB ini dan melaksanakan program kegiatan yang dapat meningkatkan pembangunan khususnya di kampung KB.

Diharapkan dengan adanya kampung KB dapat memantapkan kembali peran serta seluruh lapisan masyarakat, baik organisasi swasta, tokoh adat, tokoh agama dan lain untuk bersatu menuju Barsel yang lebih mantap (aman, mandiri, tertata dan terpadu).

"Saya berharap setelah di resmikan kampung Kelurga Berencana di Dusun Kalanis Murung, Desa kalanis agar kepala UPTD agar bisa menyatukan program untuk kemajuan kecamatan Dusun Hilir," ucapnya.

Dilanjutkannya, semoga upaya bersama untuk mewujudkan masyarakat menuju keluarga kecil sehat bahagia sejahtera bisa tercapai melalui program kampung keluarga berencana.

Dalam acara tersebut di hadiri dari Kepala DPPKBP3A, perwakilan Kadis Pendidikan, perwakilan Kadis Kesehatan, Ketua TP-PKK Dusun Hilir, Danramil Mengkatip, Lurah Mengkatip, Kades Kelanis, tokoh agama dan tokoh masyarakat serra warga masyarakat Dusun kalanis Murung.[ali]


TAG