DPRD Pulpis Gelar Rapat Paripurna Serah Terima Jabatan Bupati

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulang Pisau menggelar Rapat Paripurna serah terima jabatan (Sertijab) Bupati dari Penjabat (Pj) Bupati kepada Bupati Pulang Pisau terpilih periode 2018-2023 yang berlangsung di Ruang Rapat Dewan setempat, Selasa (25/9/2018).

Selain serah sertijab, dalam rapat itu juga sekaligus berlangsung Penyampaian Pidato Visi dan Misi Bupati Pulang Pisau terpilih periode 2018-2023.

Hadiri dalam sertijab Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau, H Maruadi, Wakil Ketua DPRS, H Fadli Rahman,  Sekretaris Daerah Saripudin  Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Bupati dan Wakil Bupati tepilih, H Edy Pratowo dan Pudjirustaty Narang Pj Bupati Hj Sunarti, Ketua TP PKK Pulpis, Hj Nunu Adriani Edy Pratowo, para Pejabat dan Kepala SOPD lingkup Pemkab Pulang Pisau dan BUMD dan tokoh masyarakat.

Sementara, penandatanganan serah terima jabatan dilakukan oleh Pj Bupati Pulang Pisau Hj Sunarti kepada Bupati Edy Pratowo dan Wakil Bupati Pudjirustaty Narang.

Penandatanganan itu disaksikan Kepala Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Tengah Suhaemi mewakili Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran dan Ketua DPRD Pulang Pisau Maruadi dan Wakil DPRD HA Fadli Rahman. 

Sementara pada kesempatan yang sama,  Bupati dan Wakil Bupati Terpilih periode 2018-2023 berkesempatan menyampaikan visi-misinya dalam periode emasnya ini.[manan]


TAG