Bupati Koyem Hadiri Apel Gelar Pasukan di Polda Kalteng

Print Friendly and PDF


PALANGKA RAYA - Bupati Barito Utara (Barut), H Nadalsyah mengikuti rangkaian kegiatan apel pasukan dan deklarasi damai pada operasi kepolisian terpusat bertajuk; Mantap Brata Talabang 2018. Ini digelar dalam rangka pengecekan kesiapan pengamanan pemilihan umum Tahun 2019 di wilayah Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) bertempat Bundaran Besar Kota Palangka Raya, Kamis (20/9/2018).

Kalemdiklat Polri Komjen Pol Drs Unggung Cahyono memimpin apel gelar pasukan Mantap Brata Talabang 2018 menyampaikan, demi suksesnya penyelenggaraan kegiatan pengamanan dapat dilakukan melalui manejemen keamanan terpadu dan komprehensif.

Kemudian mengarahkan sumber daya yang ada serta memperkokoh kerjasama sinergis dengan peyelenggara pemilu, TNI, Polri dan masyarakat serta mitra keamanan lainya.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Anang Revandoko menyampaikan apel gelar pasukan ini tujuannya untuk memastikan kesiapan serta kesiagaan. Baik personel, sarana dan prasarana yang digunakan dalam pengamanan Pemilu.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Barut, H Nadalsyah mengajak seluruh pihak terlibat dalam Pilpres dan Pileg untuk bersama-sama mendeklarasikan dan mewujudkan pemilu yang aman dan damai nantinya di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

"Sehingga pelaksanaan pemilu serentak Tahun 2019, dapat berlangsung aman, jujur, adil dan demokratis," ucap Koyem sapaan akrab Nadalsyah.

Tidak sampai di situ Kalemdiklat Polri Komjen Pol Drs Unggung Cahyono beserta rombongan melanjutkan kegiatan kunjungan kerja ke Sekolah Polisi Negara (SPN) Tjilik Riwut di jalan Bukit Rawi Kecamatan Kahayan Tengah.[redaksi]


TAG