Bupati Cup XV, Adhyaksa FC Tumbangkan PS Polres 5-0 di Babak Penyisihan

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Putaran turnamen Bupati Cup XV berjalan dengan lancar, satu persatu tim kesebelasan yang ikutserta pada ajang tahunan oleh Pemkab Pulpis itu unjuk kebolehan dalam menampilkan skill bermain bolanya.

Kali ini, tim kesebelasan dari Kejaksaan Negeri Pulang Pisau, Adhyaksa FC berhasil menumbangkan rivalnya PS Polres dengan skor telak 5-0 di babak penyisihan.

Kemenangan dari PS Polres ini tentunya menghantarkan Adhyaksa FC sebagai juara grup dan akan melanjutkan ke pertandingan di babak delapan besar.

"Alhamdulillah tim kita berhasil juara grup, dan akan kita persiapkan lagi untuk menghadapi pertandingan berikutnya di babak delapan besar," ucap Kajari Pulang Pisau, Triono Rahyudi saat diminta tanggapannya, Senin (24/9/2018) di Lapangan HM Sanusi.

Sebelumnya tim Adhyaksa FC telah berhasil menumbangkan kesebesalan FC Sebangau dengan skor telak 6-1.

"Permainan yang kita terapkan melalui pola tiki-taka atau dari kaki ke kaki dengan membangun serangan dari sayap kiri, sayap kanan serta pemain tengah,! kata Triono pada kesempatan itu menerangkan.

Dengan pola tersebut faktanya mampu membuat kocar-kacir para pemain lawan, sehingga tim Adhyaksa kembali memasukkan gol ke gawang PS Polres Pulpis.

"Kemenangan kali kedua ini akan menjadi modal yang bagus dan memotivasi untuk memenangkan pada pertandingan berikutnya," tukas Kajari.

Ia mengakui, tim Adhyaksa FC sengaja menghadirkan beberapq pemain profesional dari Arema Junior. Hal ini diharapkan bisa membangkitkan gairah persepakbolaan di Bumi Handep Hapakat akan lebih berkembang.

"Kita sangat berharap pemain-pemain muda Pulang Pisau bisa mengambil ilmu dalam pertandingan ini. Skor memang tujuan utama, namun yang lebih penting dalam bermain bola ialah mampu menampilkan pola, skema dan skill yang tersusun rapi dan bagus. Semoga bisa menjadi motivasi untuk perkembangan dan kemajuan dunia persepakbolaan di Kabupaten Pulang Pisau," pungkasnya.[manan]


TAG