• Latest News

    Rabu, 26 September 2018

    Buka Dialog Kebangsaan, Susilo Sampaikan Empat Poin


    PULANG PISAU - Assisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemkab Pulang Pisau, Susilo I Tamin mewakili Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo membuka acara dialog kebangsaan yang digelar oleh KNPI kabupaten setempat pada Kamis (27/9/2018) di Eks Kantor Bupati, Jalan Oberlin Metar, Kota Pulang Pisau.

    Dalam kesempatan itu, sesuai dengan isi sambutan Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo sedikitnya ada empat poin penting yang disampaikan Susilo pada acara dialog kebangsaan tersebut.

    Keempat point itu menurut Susilo perlu menjadi perhatian bagi DPD KNPI Kabupaten Pulang Pisau, pertama KNPI Pulpis dapat mengembangkan organisasi kepemudaan secara profesional, yaitu dengan menumbuhkembangkan semangat patriotisme, nasionalisme dan menjunjung tinggi ideologi Pancasila.

    Selanjutnya, kata Susilo untuk point kedua, KNPI Pulpis harus ikut serta menciptakan suasana yang kondusif menjelang pemilu Presiden dan Wakil Presiden pada tahun 2019 mendatang.

    Sedangkan untuk poin ketiga, menjadikan KNPI sebagai organisasi yang egaliter dan bukan organisasi elite maupun eksklusif dan keempat KNPI Pulpis dapat menjaga dan memanfaatkan sekretaris pemuda/KNPI itu sendiri dengan sebaik mungkin.

    "Kiranya keempat point itulah yang sangat kami harapkan untuk organisasi kepemudaan ini. Saya pribadi sangat mensupport dan mengapresiasi kegiatan yang selama ini dilakukan oleh KNPI Pulpis, semoga ke depannya kita semua dapat bersinergis dengan lebih baik lagi," ucap Susilo mengakhiri pesan Bupati Edy kepada KNPI Pulpis.[manan]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Buka Dialog Kebangsaan, Susilo Sampaikan Empat Poin Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top