• Latest News

    Selasa, 04 September 2018

    Bersamaan Senam Rutin, Riban Sosialisasikan Senam Kalteng Barigas


    PALANGKA RAYA – Banyak cara yang dilakukan untuk menjaga kebugaran. Pum demikian dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya.

    Untuk itu, Pemkot Palangka Raya menjadwalkan senam pagi secara rutin. Ini seperti yang dilakukan Walikota Palangka Raya, Riban Satia bersama ASN, dan sanggar senam se-Kota Palangka Raya. Senam bersama bertajuk Kalteng Barigas digelar Jumat (31/8/2018) di halaman Kantor Walikota.

    Bukan sekedar senam rutin, kali ini juga dilangsungkan lomba senam Barigas (sehat). Ini dilakukan untuk mengimbangi program Kalteng Barigas yang digalakkan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

    Ribam mengharapkan Senam Kalteng Barigas ini bisa dibudayakan oleh masyarakat Kota Palangka Raya dengan cara olahraga untuk merelaksasikan fisik yang bekerja setiap saat. Dengan berolahraga bisa menjadikan tubuh sehat dan bugar.

    “Senam Kalteng Barigas tidak mesti harus dilakukan dengan cara ramai-ramai, tetapi bisa dilakukan sendiri. Misalnya dengan jalan kaki dan lari,” tutur Riban.

    Riban juga berharap lomba senam Kalteng Barigas menjadi wahana sosialisasi. "Saya mengharapkan senam Kalteng Barigas ini bisa disosialisasikan kepada seluruh komponen masyarakat, tidak mesti hari Jumat saja, bisa juga dilakukan pada hari Ahad (Minggu, red),” imbuhnya.

    Soal tempat, menurut Riban bisa di mana saja. Bisa di taman dan ruang terbuka hijau. Masyarakat Kota Palangka Raya juga bisa memanfaatkan taman-taman yang sudah dibuat Pemkot di sekitar lingkungannya, sehingga bisa dijadikan untuk lokasi berolahraga.[abimanyu]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Bersamaan Senam Rutin, Riban Sosialisasikan Senam Kalteng Barigas Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top