Berprestasi di Bola Voli, Misdah Minta Pemkab Perhatikan Mahasiswa Barsel

Print Friendly and PDF


BUNTOK - Misdah, salah seorang mahasiswi Politeknik Negeri Banjarmasin asal Desa Babai Kecamatan Karau Kuala Kabupaten Barito Selatan (Barsel) ini sangat berprestasi di bidang olahraga, terutama bola voli.

Mahasiswi yang juga sebagai Wakil Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa Politeknik Negeri Banjarmasin ini memang sudah menyukai olahraga sejak kecil, seperti badminton, tenis meja. Namun sejak menginjak bangku SMA, bola voli yang menjadi olahraga favoritnya.

"Semua ini diraih berkat kerja keras dan juga berkat do'a orangtua serta dukungan yang diberikan oleh teman-teman," ucapnya Sabtu (8/9/2018).

Sebelumnya Misdah dan Tim Voli Politeknik Negeri Banjarmasin yang merupakan peserta putri ajang Even Olahraga Bola Voli yang digelar oleh Dispora Kalsel 2018.

Misdah berharap kepada Pemkab Barsel supaya lebih memperhatikan lagi mahasiswa-mahasiswi asal Barsel yang berprestasi di luar daerah dan memberikan apresiasi seperti beasiswa kuliah.

"Semoga Pemkab Barsel memperhatikan putra-putri yang berprestasi di luar daerah," harapnya.

Dilanjutkannya, untuk para generasi muda agar tetap semangat meraih prestasi meski memang kita hanya orang Desa dan jangan malu dan terus bersembunyi.

"Tunjukan kalau memang orang Desa pun mampu berprestasi di bidang apapun dan dimanapun dia berada," tukasnya.[kenedy]


TAG