• Latest News

    Rabu, 05 September 2018

    Bayi Bhayangkara Satwika Akhirnya Meninggal Dunia


    PALANGKA RAYA - Masih ingat dalam benak warga Kalimantan Tengah (Kalteng) tentang berita bayi yang ditemukan di semak-semak pada Kamis (9/8/2018) lalu yang diduga dibuang oleh ibu kandungnya sendiri berinisial HL (15), telah meninggal dunia pukul 07.00 WIB.

    Kapolres Palangka Raya, AKBP Timbul Siregar yang mendapat informasi tersebut langsung menuju rumah sakit. Ia datang bersama pejabat Polres lainnya.

    "Iya benar, Pukul 07.00 WIB bayi yang diberi nama Bhayangkara Satwika ini meninggal dunia," kata Timbul Siregar.

    Ia menuturkan, rencananya jenazah akan dimakamkan di tempat pemakaman umum Jalan Tjilik Riwut Km 12 kota Palangka Raya.

    Mengingatkan kembali, bayi tersebut ditemukan di semak-semak bawah pohon nanas, Jalan G Obos XXVI, Palangka Raya, Kamis (9/8/2018) bulan lalu.

    Polisi yang mendapat kabar temuan itu langsung membawa bayi baru lahir tersebut ke RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya. Dan tidak lama setelah ditemukan, polisi mengamankan seorang perempuan yang diduga ibunya berinisial HL.

    Sebelumnya, bayi tersebut telah menjalani operasi selama satu jam 15 menit dimulai pukul 10.00 WIB, Senin (13/8/2018) berjalan lancar.  Humas RSUD Doris sylvanus dr Theodorus Atmaja menjelaskan bahwa sejak pertama kali masuk rumah sakit langsung menjalani perawatan.

    "Bayi tersebut mengalami kelainan, sebagian isi perutnya ada yang di luar, kemudian dilakukan pemotongan usus (di operasi)," tukasnya.[abimanyu]



    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Bayi Bhayangkara Satwika Akhirnya Meninggal Dunia Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top