• Latest News

    Sabtu, 25 Agustus 2018

    Yaser Arafat Komitmen di Bidang Keagamaan dan Sosial


    BUNTOK - Masuk dalam bursa calon legislatif di Pemilu 2019 nanti, H Yaser Arafat akan maju dan bersaing di Dapil IV Kalimantan Tengah (Kalteng) yang meliputi Barito Selatan (Barsel), Barito Timur (Bartim), Barito Utara (Barut) dan Murung Raya (Mura).

    Dengan bernaung di Partai Gerindra pria ini akan berkomintmen dalam pemeliharaan rumah ibadah dan juga dibidang keagaamaan.

    "Dalam tahun 2018 ini kami sudah melaksanakan renovasi di beberapa rumah ibadah, diantaranya Langar Baiturahman dan Sabilalrayat di Kelurahan Mengkatip Kecamatan Dusun Hilir, Barsel," imbuhnya.

    Tidak hanya sampai disitu saja, pria yang juga Ketua Dewan Pertimbangan APINDO Barsel ini juga akan membantu masyarakat dalam meningkatkan kesejahtraan, kehidupan yang layak dengan memberikan hak-haknya sebagaimana mestinya.

    "Pendekatan langsung untuk menelusuri kompetensi yang dimiliki dan memberikan pengarahan secara langsung sesuai dengan kebutuhan masyarakat khususnya di wilayah Barito dan Kalteng pada umumnya," ucapnya, Minggu (26/8/2018).

    Dilanjutkannya, membentuk kerja sama untuk membantu masyarakat dalam mewujudkan kesejahteraan rakyat dan memberikan pelatihan kerja bagi masyarakat dalam mempersiapkan tenaga kerja menjadi terampil dan dapat diandalkan didunia industri.

    Lebih lanjut, Ia akan berniat memperhatikan sarana prasarana serta meningkatkan pelayanan rumah sakit, puskesmas serta tempat pelayanan kesehatan lainnya menjadi lebih baik untuk masyarakat.

    "Bekerjasama dengan lembaga-lembaga yang berfokus pada dunia pendidikan dan kesehatan serta keagamaan didalam memberikan bantuan dan penyuluhan-penyuluhan," pungkasnya.[kenedy]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Yaser Arafat Komitmen di Bidang Keagamaan dan Sosial Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top