U32 Jenamas Juarai Rantau Bahuang Super Cup 2018

Print Friendly and PDF


BUNTOK - Pertandingan sepakbola Rantau Bahuang Super Cup 2018 telah berakhir pada, Minggu (19/8/2018) kemarin.

Pentandingan sepakbola antar kecamatan yang digagas dan dilaksanakan oleh para pecinta bola dan Pemerintah Desa Rantau Bahuang kecamatan Jenamas, Barito Selatan (Barsel) tersebut, juga dalam serangkaian memeriahkan HUT RI ke-73 di Desa tersebut.

Pada partai puncak yang dilaksanakan kemarin, U32 Jenamas mampu menundukkan kesebelasan Tampulang FC dengan kedudukan akhir 1 - 0 dan berhak memperoleh piala dan uang sebesar tiga puluh juta rupiah.

Yahdi, manajer U32 Jenamas sangat bersyukur atas kemenangan timnya. Menurut dia, raihan juara ini merupakan kerja keras dan kekompakan para pemain di lapangan.

"Alhamdulillah atas kemenangan ini. Saya sangat mengapresiasi kerja keras para pemain dengan hasil yang luar biasa ini," tuturnya kepada Kabar Kalteng, Senin (20/8/2018) melalui pesan WhatsApp.


Dilanjutkan Yahdi, sebagai warga Kelurahan Rantau Kujang ibukota Kecamatan Jenamas sangat menginginkan pihaknya untuk melaksanakan kejuaraan sepak bola seperti di wilayah tetangga.

Mengingat, tambahnya, di Rantau Kujang ini ada mempunyai Lapangan Sepak Bola yang sudah lama tidak di fungsikan karena tidak ada perhatian dari pihak terkait.

"Kami sangat mengharapkan adanya perhatian dari pihak Pemerintah serta pihak-pihak terkait lainnya agar bisa membantu perbaikan dan pemeliharaan Lapangan Sepak Bola di Rantau Kujang ini," imbuhnya.

Lebih lanjut, pihaknya merasa iri dengan wilayah tetangga yang selama ini selalu ada melaksanakan kejuaraan sepak bola untuk memeriahkan hari-hari besar dan lainnya.

"Misalkan lapangan sepak bola ini di fungsikan lagi dan bisa untuk bermain maka mudah untuk mengundang klub-klub dari luar wilayah untuk sparing dan juga sebagai ajang silaturahmi sesama pecinta kulit bundar ini," pungkasnya.[kenedy]


TAG