Turnamen Golf 2018 Warnai HUT ke-59 Barsel

Print Friendly and PDF


BUNTOK - Menyambut Hari Ulang Tahun Kabupaten Barito Selatan (Barsel) ke-59 yang jatuh pada tanggal 21 September 2018 mendatang.

Pemkab Barsel akan melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangkaikan Hari Jadi Kabupaten yang berjulukkan "Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus" tersebut diantaranya Turnamen Golf yang rencananya akan digelar pada tanggal 14 hingga 15 September 2018 di Palangka Raya ibukota Provinsi Kalteng.

Selain kegiatan tesebut juga akan dilaksanakan "Barsel Expo 2018" atau pameran hingga panggung hiburan rakyat dengan mendatangkan artis-artis untuk menghibur masyarakat Barsel yang nantinya akan dilaksanakan di Stadion Bung Karno dimana lokasinya berdekatan dengan Rujab Bupati di bilangan simpang Sanggu - Sababillah kecamatan Dusun Selatan.

H Eddy Raya Samsuri, Bupati Barsel menuturkan, kegiatan Open Turnamen Golf tersebut rencannya akan dilaksanakan di Lapangan Golf Isen Mulang kota Palangkaraya selama dua hari yang  bekerjasama dengan Bank Kalteng.

Selain pemain-pemain lokal Kalteng pihaknya juga akan mengundang pemain-pemain golf dari luar daerah. Karena pelaksanaan turnamen kali ini masih dalam rangkaian untuk memeriahkan HUT ke-59 Barsel dan juga untuk menjalin keakraban dan silaturahmi dengan sesama pegolf serta menjaring bibit-bibit pemain muda.

"Dengan kegiatan turnamen Golf ini, selain mempererat silaturahmi, juga kami mencari bibit-bibit baru untuk mendulang prestasi ditingkat lokal hingga nasional sehingga kegiatan tersebut dilaksanakan secara terbuka," ujarnya pekan tadi

Dilanjutkan Eddy Raya, untuk rencana turnamen tersebut telah di setujui oleh H Abdul Razak sebagai Ketua Umum Pengurus Provinsi Golf Indonesia Kalteng.

"Untuk surat keputusan tersebut sudah ditembuskan kepada Gubernur Kalteng, Kapolda Kalteng, Komandan Korem 102 Panju Panjung dan para pejabat Kalteng lainnya," pungkasnya.[kenedy/ali]

TAG