• Latest News

    Rabu, 01 Agustus 2018

    Labfor Polri Periksa Bekas Kebakaran Dahrur Rahmah


    BUNTOK - Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Bareskrim Polri didampingi oleh Satreskrim Polres Barito Selatan, Rabu (1/8/2018), melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kebakaran asrama putra Panti Asuhan Dahrur Rahmah, Kota Buntok, yang terjadi pada Selasa malam (31/7/2018).

    Pantauan KabarKalteng, Rabu sore (1/8/2018), tampak dua orang anggota Labfor Bareskrim Polri, didampingi oleh beberapa anggota Satreskrim Polres Barsel, melakukan olah TKP pada bangunan Asrama Putra Panti Asuhan Dahrur Rahmah, yang berlokasi di Gang Jasa Warga, Jalan Pelita Raya, Kota Buntok, Kecamatan Dusun Selatan, Barsel.

    Olah TKP di bangunan milik Yayasan Dahrur Rahmah tersebut, dilakukan untuk menemukan kepastian penyebab terjadinya kebakaran yang menghebohkan warga kota berjuluk Batuah tersebut.

    Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh Kapolres Barsel, AKBP Eka Syarif Nugraha Husen SIK MSi, melalui Kasatreskrim, AKP Triyo Sugiono SH, saat ini pihak Kepolisian masih menunggu hasil dari pemeriksaan oleh pihak Labfor, untuk mengetahui penyebab terbakarnya gedung bertingkat dua dan juga satu rumah kontrakan milik warga tersebut.

    "Untuk penyebab pasti kebakaran, kita tunggu hasil dari pemeriksaan oleh pihak Labfor dulu ya?" tegasnya.[tampetu]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Labfor Polri Periksa Bekas Kebakaran Dahrur Rahmah Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top