• Latest News

    Jumat, 17 Agustus 2018

    Tampulang FC versus U32 Jenamas segera Unjuk Kualitas di Laga Final


    BUNTOK - Pertandingan sepakbola antar kecamatan yang dilaksakan pecinta bola di Desa Rantau Bahuang Kecamatan Jenamas, Barito Selatan (Barsel) dalam rangka memperingati HUT RI ke-73 kini sudah memasuki babak akhir.

    Dari 28 klub yang mengikuti pertandingan tersebut dan mengikuti babak demi babak kini hanya tersisa 4 klub yang akan bertanding.

    Untuk hari ini Sabtu (18/8/2018) akan dilaksakan pertandingan yang memperebutkan peringkat ketiga dan keempat. Klub yang akan bertanding sore nanti adalah HAP Rantau Bahuang melawan Qatar dari Paminggir, Kalsel.

    Kades Rantau Bahuang, Muslim menuturkan, untuk partai final akan dilaksanakan besok, Minggu (19/8/2018) yang mana di laga yang memperebutkan posisi juara tersebut akan bertanding antara klub sepakbola Tampulang FC berhadapan dengan U32 Jenamas.

    "Dalam acara tersebut juga nantinya akan dimeriahkan dan dihibur oleh group musik Asoka Two dari Desa Rangga Ilung serta artis dangdut Rina Aulia jebolan dari Liga Dangdut serta ditambah empat orang artis-artis lokal," terangnya.

    Muslim melanjutkan, sebagai Kades sekaligus penasihat panitia juga mengucpkan banyak-banyak terima kasih kepada pihak-pihak sponsor Halimah Putra dan Waheva Citra Mandiri yang sudah mendukung dan berpartisipasi penuh dalam kegiatan ini.

    "Juga kepada kawan-kawan dari Karang Taruna yang andil dalam pelaksaan ini. Dan tidak ketinggalan pula kami ucapan terima kasih atas kerjasamanya dari Polsek Jenamas, Camat Jenamas yang telah membantu panitia dari awal hingga terlaksananyakompetisi sampai selesai," tandasnya.[ali]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Tampulang FC versus U32 Jenamas segera Unjuk Kualitas di Laga Final Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top