Sambangi Warga, Polwan Polres Kapuas Bantu Korban Kebakaran Palingkau

Print Friendly and PDF


KUALA KAPUAS - Giat sambang Polwan polres Kapuas, di komplek Pasar Palingkau Lama, Kecamatan Kapuas Murung, Kabupaten Kapuas, dipimpin Bripka Sri Lestari beserta tiga orang Polwan. Mereka juga turut didampingi Danramil, Kapolsek dan Camat Kapuas Murung.

Giat dilaksanakan, Selasa (28/8/2018), dengan mengunjungi serta menyerahkan bantuan kepada warga Palingkau Lama RT. 5 yang terkena musibah kebakaran.

"Ikut prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa warga, semoga korban dan keluarga tabah menghadapinya," ucap Bripka Sri Lestari di sela kunjungannya.

Lebih lanjut dikatakannya, pihak Polres Kapuas juga mengingatkan masyarakat khususnya warga Kapuas Murung agar meningkatkan kehati-hatian dan selalu waspada terhadap bahaya kebakaran.

"Sebelum meninggalkan rumah mematikan peralatan elektronik listrik yang tidak diperlukan untuk menghindari  terjadinya arus pendek," imbuhnya.

Itu dilakukan, sambungnya, untuk mengantisipasi agar tidak sampai terjadi musibah yang tidak diinginkan.

"Cabut selang kompor gas dan beritahu tetangga bahwa anda bepergian atau rumah dalam keadaan kosong," harap Polisi Wanita itu.

Kegiatan sambang Polwan itu berjalan lancar, warga pun tampak antusias menyambut kehadiran rombongan sambang Polwan Polres Kapuas itu.[zulkifli]


TAG