• Latest News

    Minggu, 26 Agustus 2018

    Rumpin Gelar lomba untuk Pelajar


    KUALA KAPUAS - PJ Bupati Kapuas Agus Pramono S.Sos membuka kegiatan lomba untuk pelajar sekolah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun RI Ke 73 di taman Askari, yang dimotori oleh Rumah Pintar (Rumpin) Taman Askari bekerjasama dengan Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas dan didukung penuh oleh PT Asmin Bara Bronang, Sabtu (25/8) pagi.

    PJ Bupati Kapuas dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Rumpin yang telah menyelenggarakan kegiatan untuk pelajar TK, SD, SMP dan SMA di Kabupaten Kapuas dengan melibatkan Dinas pendidikan dan Disparbudpora Kapuas serta TP PKK Kapuas.

    “Saya mengucapkan terima kasih kepada koordinator pengelola dan staf Rumpin yang telah bersinergi menyelenggarakan kegiatan seperti ini, sehingga dapat memberi wadah bagi anak-anak kita berekspresi dan menampilkan minat dan bakat mereka,” tutur Agus.

    Selain itu, ia juga membeikan apresiasi yang baik kepada seluruh guru pendamping peserta lomba dan atas antusias melibatkan siswanya dalam kegiatan tersebut. Ia berharap kegiatan tersebut dapat meningkatkan rasa kecintaan anak-anak Kabupaten Kapuas terhadap tanah air, dan rasa kebersamaan serta menjunjung tinggi sportivitas dalam berlomba. 

    Dalam kesempatan yang sama, PJ Ketua TP PKK Andayani Agus Pramono, SE dalam sambutannya menyampaikan selamat berlomba kepada seluruh peserta dan berharap agar kegiatan ini dapat menjadi ajang mengasah kemampuan dan rasa percaya diri mereka.

    “Semoga dengan adanya kegiatan ini, anak-anak Kabupaten Kapuas semakin Percaya Diri dengan minat dan bakatnya, serta melahirkan generasi yang berani tampil, jujur, menjunjung tinggi sportivitas, dan memiliki mental bersaing sehat sejak dini,” ungkap istri orang nomor satu di Kapuas itu.

    Sementara itu, Koordinator Pengelola Rumpin dalam laporannya menyampaikan kegiatan tersebut bertujuan untuk memeriahkan HUT RI Ke 73 dan menumbuhkan rasa cinta tanah air untuk pelajar di Kabupaten Kapuas.

    Dijelaskan pula jumlah peserta yaitu 46 Siswa SMP peserta Vokal Solo, 3 Band dari SMA dan SMK Kapuas yang juga hadir sebagai pengisi acara, dan 400 peserta untuk lomba mewarnai dan menggambar tingkat TK dan SD.

    Usai acara pembukaan PJ Bupati Kapuas didampingi PJ Ketua TP PKK Kapuas langsung meninjau kegiatan lomba menggambar dan mewarnai.[angga]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Rumpin Gelar lomba untuk Pelajar Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top