Reuni Alumni SMPN 1 Dihadiri Bupati Nadalsyah

Print Friendly and PDF


MUARA TEWEH - Setelah melakukan kunjungannya dalam rangka pengecekan proses pembangunan rumah jabatan Bupati, Bupati Barito Utara (Barut) H Nadalsyah langsung melanjutkan menghadiri reuni temu alumni SMPN - 1 Muara Teweh Angkatan 1981 - 1982. Di mana acara tersebut bertempat di Ballroom Hotel Pasifik di jalan Panglima Batur Muara Teweh, Senin (6/8/2018).

Acara di hadiri sekitar 40 orang teman dan kerabat alumni SMPN 1 serta bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi, dalam sambutannya Nadalsyah mengatakan kesibukan dan pekerjaan bukanlah jadi penghalang kita untuk saling menjalin komunikasi serta silaturahmi antar sesama alumni, apalagi semua yang hadir memiliki tujuan yang sama yaitu menjadi insan yang bersosial tinggi baik dilingkungan keluarga, kerabat, maupun masyarakat.

Nadalsyah juga mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh tamu undangan serta kerabat yang datang atas dukungannya selama ini yang selalu mendukungnya tanpa rasa jenuh dan letih.

"Terima kasih kepada seluruh para undangan dan kerabat yang telah mendukung saya memimpin Barut yang kita cintai ini," ucapnya.

Acara dihadiri oleh, Kepala Dinas Diskominfosandi M Iman Topik SIP MSi Alumni SMPN 1 Angkatan 1981-1982, serta tamu undangan lainnya.[doni]


TAG