Rasta D'Lavezy Dominasi Piala, Ini Daftar Pemenang Parade Band PWI

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Parade Band PWI Pulang Pisau ke-7 Tahun 2018 akhirnya menetapkan grup band yang menjadi juara pada malam final yang digelar di Lapangan Handep Hapakat jalan Oberlin Metar, Pulang Pisau, Rabu (29/8/2018) tadi malam.

Hasil keputusan dewan juri setelah melakukan musyawarah pada malam babak final yang diikuti enam grup band.

Grup Band Rassta D'Lavezy, menyabet juara pertama di Parade Band PWI ke-7. Selain itu dewan juri juga menetapkan vocalisnya sebagai the best vocal atas nama Anna.

Selanjutnya, grup band terbaik kedua, yakni X Suddenly dan Solider sebagai terbaik ketiga. 

Dewan juri Parade Band  PWI Pulang Pisau ke-7 juga menetapkan beberapa pemain terbaik (the best player) pada pegelaran final tersebut.

Adapun pemain yang mendapatkan the best player pada agenda tahunan PWI Pulang Pisau itu, the best Vocalist Ana (Rassta D'Lavezy), Guittarist, Deni (Rassta D'Lavezy), Bassist Ecep (Rassta D'Lavezy), Drummer Rio (Rassta D'Lavezy) dan Keyboard, Tino (X Suddenly)

"Dalam sidang yang dilakukan dewan juri pada malam final murni tidak ada campur tangan panitia. Ini semua murni keputusan dewan juri, termasuk dalam menilai pemain terbaik atau the best player. Hasilnya band Rassta D'Lavezy mendominasi piala," ucap Ketua Penyelenggara Parade Band PWI ke-7, Adi Waskito menyampaikan kepada rekan media, Kamis (30/8/2018).

Adi mengungkapkan, dengan adanya ajang musik seperti ini paling tidak dapat membantu memotivasi para pemusik dan  penyanyi  pemula di daerah dalam mengasah kemampuan/ bakat dan skill dalam dunia musik.

"Untuk giat Parade Band PWI ini rutin tiap tahun kita selenggarakan, dan ini sudah ketujuh kalinya kita gelar. Semoga hal ini memberikan dampak positif bagi kemajuan musik di kalangan anak muda di Bumi Handep Hapakat," ujar Adi.

Ditambahkannya, selaku Ketua Panitia Penyelenggara, Adi Waskito mengucapkan terimakasih kepada pihak terkait dalam mensukseskan Parade Band PWI ke-7 tahun 2018.

"Kepada segenap panitia juga saya ucapkan ribuan terimakasih yang sudah berusaha semaksimal mungkin dalam mensukseskan pelaksanaan ini, semoga kedepannya akan lebih baik lagi," tutur Adi.[manan]


TAG