Rapat Paripurna II Masa sidang III DPRD Barut Tahun 2018

Print Friendly and PDF


MUARA TEWEH - Acara Rapat Paripurna II dilaksanakan di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Barito Utara (Barut). Ini digelar dalam rangka penyampaian pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD terhadap Raperda tentang Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Pemerintah Kabupaten Barito Utara Tahun 2017, Senin (6/8/2018).

Dalam Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Barut, Set Enus Y Mebas SE MIP, didampingi oleh Bupati dan Wakil Ketua DPRD setempat.

Dari 25 orang anggota DPRD yang menjabat, jumlah yang hadir sebanyak 16 dan 9 orang tidak hadir. Wakil masing-masing fraksi menyampaikan pandangan mereka terhadap Raperda tahun 2017.

Perwakilan Fraksi yang menyampaikan pandangannya terhadap pertanggung jawaban Raperda tahun 2017 antara lain, dari Fraksi Partai Demokrat diwakili oleh Hj Rujana Anggraini SE, Fraksi PDI - Perjuangan diwakili oleh Sunario SH, Fraksi PAN diwakili oleh Hasrat SAg, Fraksi PPP diwakili oleh Wardatun Nurjamilah ST, Fraksi GKKB diwakili oleh DR H Tajeri MM MH.

Pembahasan selanjutnya akan dilanjutkan pada hari rabu tanggal 08 Agustus 2018. Rapat ini pula berlangsung dengan khidmat serta ditutup langsung oleh ketua DPRD Kabupaten Barut.

Di mana rapat paripurna dihadiri oleh Bupati Barut H Nadalsyah Ketua DPRD Set Enus Y Mebas SE MIP, Wakil Ketua DPRD Acep Tion, SH, Anggota DPRD masing-masing fraksi, Asisten I Setda, Drs Hendro Nakalelo MSi, unsur FKPD, Unsur SOPD, dan tamu undangan lainnya.[doni]


TAG