• Latest News

    Minggu, 19 Agustus 2018

    Polwan Cantik Bersih-bersih di Area Tugu Soekarno dan Taman Pasuk Kameluh


    PALANGKA RAYA - Puluhan Polisi Wanita (Polwan) Polda Kalteng melakukan bakti sosial (Baksos) cinta kebersihan, di beberapa tempat keramaian yang ada di Kota Cantik Palangka Raya, Minggu (19/8/2018) pagi.

    Hal ini dilakukan dalam rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-70 Polwan pada 1 September 2018 mendatang.

    Perwira Koordinator Polwan Polda Kalteng, AKBP Agnes Sri Yetty mengatakan, Baksos kali ini dilaksanakan di Tugu Soekerno dan Taman Pasuk Kameluh yang berada di Jalan S. Parman Kota Palangka Raya.

    Tidak hanya membersihkan area taman dan sekitarnya, para Srikandi Polda Kalteng ini juga membagikan seribu sapu lidi kepada masyarakat sekitar yang berjualan di area taman hingga di bawah jembatan Kahayan.


    "Kami berharap para pedagang dan pengunjung tidak membuang sampah sembarangan dan sadar akan kebersihan di lingkungannya masing-masing agar kota kita terlihat cantik dan bersih dari sampah," tutur wanita perwira melati dua di pundak ini.

    Di samping itu, Polwan juga ikut serta mendukung slogan Kota Palangka Raya sebagai Kota cantik yang berarti TerenCana, Aman, Nyaman, Tertib, Indah dan Keterbukaan (Cantikan).[abimanyu/deni]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Polwan Cantik Bersih-bersih di Area Tugu Soekarno dan Taman Pasuk Kameluh Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top