Polres Kapuas Serahkan Bantuan Korban Musibah Kebakaran


KUALA KAPUAS - Kepolisian Resort (Polres) Kapuas membantu korban kebakaran di Kelurahan Palingkau Lama RT 5, Kecamatan Kapuas Murung, Kabupaten Kapuas, Senin, (27/8/2018).

Plh Kapolres Kapuas melalui Kasubbag Humas, Iptu Asep M Sidik mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres Kapuas kepada warga yang tertimpa musibah tersebut. Bantuan yang diserahkan berupa beberapa dus mie instan, dan air mineral.

"Semoga para korban yang mengalami musibah kebakaran tetap tabah dan ikhlas dalam menghadapi cobaan ini," ucap  Kompol Witdiardi SIK MH, Waka Polres Kapuas, usai menyerahkan bantuan secara simbolis kepada warga di Palingkau.

Menurut Iptu Asep, untuk penanganan peristiwa ini, warga korban kebakaran menyerahkan sepenuhnya kepada aparat kepolisian dalam melakukan penyelidikan yang mengakibatkan sumber titik api.

"Di mana dari kepolisian langsung melakukan olah TKP yang juga dibantu oleh tim identifikasi Polres Kapuas," jelasnya.

Lebih lanjut dikatakannya, bantuan untuk korban kebakaran itu diserahkan langsung Wakapolres, bersama Plt Bupati, Danramil, Camat dan Kapolsek Kapuas Murung, di Komplek Pasar Palingkau Lama.[zulkifli]


TAG