Plt Sekda Pulpis Buka Parade Band PWI di Lapangan Handep Hapat


PULANG PISAU - Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pulang Pisau,  Saripudin, menghadiri dan sekaligus membuka secara resmi Parade Band PWI ke-7, yang berlangsung di Lapangan Handep Hapakat, Kota Pulpis, Selasa (28/8/2018) malam.

Hadir dalam acara pembukaan agenda tahunan  PWI Pulpis tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Pulpis, Triono Rahyudi, Pabung 1011/KLK, Mayor Inf. Mulyadi, Kasatresnarkoba Polres Pulpis, Iptu Purnomo, Camat Kahayan Hilir, Sugondo dan sejumlah Komisioner KPU Pulpis.

Dalam sambutannya Sekda Pulpis,  Saripudin, memberikan apresiasi dan mendukung sepenuhnya atas terlaksananya kegiatan Parade Band PWI Pulpis ke- 7 tahun 2018.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan hal yang sangat positif, dimana melalui kegiatan ini dapat menampung dan menjadi wadah generasi muda dalam menyalurkan hoby dan bakat seni dalam berkarya, khususnya dijalur musik.

"Saya ucapkan selamat atas terlaksananya agenda tahunan teman-teman PWI Pulpis, dan diharapkan melalui kegiatan ini akan lahir musisi-musisi handa dari Bumi Handep Hapakat," ucapnya.

Sementara Ketua PWI Kabupaten Pulang Pisau, I Nyoman Weda menyampaikan, bahwa kegiatan Parade Band PWI ini merupakan event dan kegiatan tahunan PWI Pulang Pisau yang pada tahun 2018 ini memasuki tahun ketujuh. Melalui kegiatan ini diharapkan bibit generasi muda di bidang musik bisa terus tumbuh dan menggali potensi bermusik.

"Selain kegiatan musik, acara juga kami padukan dengan sosialiasi anti narkoba, dengan menggandeng pihak Kepolisian dan Pemerintah Daerah. Kita apresiasi dan terima kasih banyak atas kerjasama yang luar biasa ini," ujar Nyoman begitu sapaan akrabnya.[manan]


TAG