• Latest News

    Minggu, 12 Agustus 2018

    Pj Bupati Hadiri Rapat Pleno Terbuka Bupati Terpilih


    PENYERAHAN - PJ Bupati Kapuas Agus Pramono, S.Sos pada saat menerima Surat Keputusan (SK) Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih dari Ketua KPU Kabupaten Kapuas di Gedung Manggatang Tarung yang berlokasi di Jalan Kalimantan.

    KUALA KAPUAS - Pj Bupati Kapuas Agus Pramono hadir dalam rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Kapuas periode 2018-2023, di Gedung Manggatang Tarung yang berlokasi di Jalan Kalimantan, Minggu (12/8/2018) siang.

    Kegiatan tersebut diikuti oleh Forkopimda Kabupaten Kapuas, Sekda Kabupaten Kapuas, beberapa Kepala SOPD Lingkup pemerintah daerah Kapuas, Dewan Adat Dayak Kapuas, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

    Ketua KPU Kabupaten Kapuas Budi Prayitno pada saat membuka rapat menyampaikan kompetisi pada pemilihan ini merupakan demokrasi masyarakat, dengan berlandaskan menjunjung tinggi amanah masyarakat.

    “Saya berharap setelah penetapan calon Bupati terpilih ini tidak ada yang merasa menang dan tidak ada yang merasa kalah, karena semua yang kita selenggarakan ini kita kembalikan kepada masyarakat, karena masyarakatlah yang melaksanaan demokrasi tersebut,” tutur Budi.

    Kegiatan tersebut dirangkai dengan penandatangan SK Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih oleh Ketua KPU Kapuas yang selanjutnya diserahkan kepada Paslon terpilih yang diterima langsung oleh Wakil Bupati terpilih Nafiah Ibnor, Panwaslu Kabupaten Kapuas dan Pj Bupati Kapuas.[angga]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pj Bupati Hadiri Rapat Pleno Terbuka Bupati Terpilih Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top