Peserta Pawai Meningkat, Panitia Umumkan Pemenang Usai Salat Idul Adha

Print Friendly and PDF


KUALA KAPUAS - Peserta pawai gema takbir dalam rangka menyambut Idul Adha 1439 Hijriah, Selasa (21/8/2018) malam, tampak lebih banyak jika dibandingkan pada pawai Idul Fitri lalu.

Pawai hari besar keagaaman yang merupakan agenda rutin Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Kapuas ini merupakan yang kedua kalinya diselenggarakan sepanjang tahun 2018 ini.

"Peserta antusias dan lebih banyak, ada 132 yang sudah teregistrasi" kata Tommy Saputra Ketua Panitia Penyelenggara, itu disampaikan dalam acara pelepasan peserta pawai gema takbir, Selasa (21/8/2018) malam, di halaman Rujab Bupati, Jalan Sudirman Kuala Kapuas.

Peserta pawai gema takbir lanjutnya terdiri  dari SOPD, remaja masjid, sekolah, komunitas,  organisasi juga peserta dari beca hias.

"Insya Allah besok selepas sholat Idul Adha hasilnya kita umumkan," kata Tommy Saputra yang aktif dalam berbagai organisasi tersebut.

Sementara itu, di tempat yang sama Drs H Nafiah Ibnoor, Ketua PHBI Kapuas pada menyampaikan terimakasihnya kepada Pj Bupati dan pemerintah daerah yang telah memberikan support dan dukungan kepada PHBI dalam melaksanakan berbagai kegiatan.

"Kepada pihak keamanan khususnya Polres Kapuas, tidak lupa kita sampaikan ungkapan terimakasih atas segala dukungan yang diberikan, sehingga kegiatan berjalan tertib aman dan lancar," tutup Tommy Saputra.[zulkifli]


TAG