• Latest News

    Jumat, 03 Agustus 2018

    Perjanjian Infrastruktur Sanitasi Ditandatangani


    KUALA KAPUAS - Perjanjian Kerja Sama (PKS) terkait Pengelolaan Infrastruktur Sanitasi Berbasis Masyarakat dan TPS 3R antara Pemerintah Daerah kabupaten Kapuas dengan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia, telah ditandatangani langsung oleh Pj Bupati Kapuas Agus Pramono, beberapa waktu lalu di Bali.

    Pj Bupati Kapuas menerangkan bahwa kerja sama tersbeut dapat teselanggara atas dukungan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat melalui Direktur Jenderal Cipta Karya Direktorat PLP  bersama dengan Bapak Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran.

    "Pada hari ini Kita menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) tentang pengelolaan Infrastruktur Sanitasi Berbasis Masyarakat dan Tempat Pengelolaan Sampah Reduce – Reuse – Recycle  atau biasa yang disebut dengan TPS 3R," ucapnya.

    Ia menyampaikan dengan sudah ditandatangani perjajian kerja sama tersebut diharapkan dapat menjadi salah satu bentuk implementasi keberlanjutan terbangunnya infrastruktur berbasis masyarakat dalam komitmen menuju 100-0–100 Universal Akses Sanitasi Tahun 2019 dan Tahun 2025 yang akan datang.[angga]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Perjanjian Infrastruktur Sanitasi Ditandatangani Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top