• Latest News

    Jumat, 03 Agustus 2018

    Pemkab Kapuas akan Gelar BBGRM, Peringatan HKG-PKK dan HKN


    KUALA KAPUAS - Pemerintah Kabupaten Kapuas bakal menggelar peringatan pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-15, Hari Kesatuan Gerak (HKG)PKK ke-46 dan Hari Keluarga Nasional (HKN) ke-25 tingkat Kabupaten Kapuas tahun 2018 yang rencananya dilaksanakan di Desa Anjir Serapat Barat, Kecamatan Kapuas Timur, Selasa (7/8/2018).

    Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), saat memimpin rapat finalisasi kegiatan rersebut, Jumat (3/8/2018) di aula Kantor DPMD Jalan Tambun Bungai Kapuas.

    "Kegiatan akan dipusatkan di Halaman Kantor Camat Kapuas Timur," kata Drs Ibak.

    Nantinya pada kegiatan itu, sambungnya dihadiri Pj Bupati Kapuas, beserta istri untuk membuka sekaligus akan memberikan sambutan.

    "Tema kita, dengan Bulan Bhakti Gotong  Royong Masyarakat, Hari Kesatuan Gerak PKK, dan HKN, kita daya gerakan peran lembaga kemasyarakatan desa, sebagai mitra pemerintahan desa," imbuhnya.

    Rapat finalisasi dihadiri perwakilan SOPD terkait, yang membahas jadwal pelaksanaan, persiapan hingga seremonial dan rangkaian kegiatan lainnya.[zulkifli]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pemkab Kapuas akan Gelar BBGRM, Peringatan HKG-PKK dan HKN Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top