• Latest News

    Kamis, 09 Agustus 2018

    Pameran dan Pesta Rakyat Pupis Ditunda Akhir September


    PULANG PISAU - Pameran dan Pesta Rakyat dalam rangkaian Hari Jadi (Harjad) Kabupaten Pulang Pisau yang ke-16, pelaksanaannya diundur akhir September mendatang.

    Hal tersebut disampaikan Kepala Disperindagkop dan UKM Pulang Pisau, Elieser Jaya, kepada KabarKalteng, Kamis (9/8/2018) di ruang kerjanya.

    Menurut Elieser, ditundanya jadwal pameran dan pesta rakyat setelah pihaknya menggelar rapat bersama.

    "Ditundanya pameran dan pesta rakyat ini setelah melalui kesepakatan bersama oleh pihak panitia. Dipastikan pada akhir bulan September mendatang pelaksanaannya digelar," ucap Elieser menjelaskan.

    Ia juga mengungkapkan, awalnya rencana pelaksanan tersebut pada tanggal13 Agustus. Namun, karena ada sesuatu hal dan lainnya, hingga telah di sepakati bahwa pelaksanaan pameran dan pesta rakyat yang biasa kita laksanakan pada bulan Agustus akhirnya ditunda hingga akhir September 2018 bulan depan.

    "Ya. Intinya sesuai hasil rapat bersama kita kemarin, jadwal pameran dan pesta rakyat ditunda sampai September," tukasnya.

    Elieser menyampaikan kepada seluruh masyarakan Kabupaten Pulang Pisau atau masyarakat kabupaten tetangga yang sebelumnnya mengetahui atau menjadi tanda tanya kapan pelaksanaan Pameran dan Pesta Rakyat di Pulang Pisau. Maka kembali disampaikan ditunda sampai bulan depan.

    "Kiranya kabar penundaan ini dapat kita maklumi bersama. Namun, pastinya pelaksanaannya tetap digelar. Hanya saja pelaksanaannya diundur," ungkapnya mengakhiri obrolan. [manan]

    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pameran dan Pesta Rakyat Pupis Ditunda Akhir September Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top