• Latest News

    Selasa, 14 Agustus 2018

    Nyaris Mesum dengan Anak di Bawah Umur, Pemuda Ini Diamankan Polisi


    BUNTOK - Seorang pemuda asal Desa Danau Sadar, Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan berinisial No (22), digiring anggota Kepolisian Sektor (Polsek) setempat, setelah kedapatan melakukan tindak asusila terhadap gadis di bawah umur, MH (14), Selasa (14/8/2018).

    Dijelaskan oleh Kapolres Barsel, AKBP Eka Syarif Nugraha Husen SIK MSi, melalui Kapolsek Dusel, Ipda Abi Karsa SH, bahwa penangkapan yang dilakukan oleh anggota Polsek Dusel terhadap pelaku, adalah berdasarkan laporan dari warga, yang merasa resah dengan adanya perbuatan mencurigakan dari seorang pria dewasa yang berduaan dengan anak gadis di bawah umur, di dalam sebuah barak/kost.

    "Setelah diselidiki, ternyata benar sebuah kamar barak di Gang Sidem, Jalan Kelurahan, Kelurahan Buntok Kota, Kecamatan Dusel ditemukan sepasang pria dewasa dan anak gadis di bawah umur, tengah berduaan di dalam kamar kost yang dikunci dari dalam," terang Abi.

    Ketika dilakukan penggrebekan oleh aparat didampingi oleh Ketua RT setempat, keduanya ditemukan dalam keadaan setengah bugil, dan ketika digeledah, ditemukan alat kontrasepsi (kondom) di samping tempat tidur.

    "Yang pria sudah tidak pakai baju dan yang gadis cuma pakai daster, tanpa menggunakan pakaian dalam barang sehelai pun," ungkap Kapolsek.

    Bersama pelaku, turut diamankan juga beberapa barang bukti, berupa kondom, beberapa helai pakaian, pakaian dalam wanita yang diduga bebercak darah dan beberapa peralatan tidur seperti bantal, guling dan sprei.

    "Atas perbuatannya, pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolsek Dusel, guna pemeriksaan lebih lanjut," tutup perwira polisi berpangkat satu balok ini.[tampetu]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Nyaris Mesum dengan Anak di Bawah Umur, Pemuda Ini Diamankan Polisi Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top