• Latest News

    Jumat, 10 Agustus 2018

    Nadalsyah Lepas Peserta Karang Pamitran Nasional 2018


    MUARA TEWEH - Bupati Barito Utara (Barut) H Nadalsyah melepas Kontingen Karang Pamitran Nasional dan Kemah Budaya Nasional tahun 2018 di Ruang Aula Setda Barut, Jum'at (10/8/2018).

    Karang Pamitra Nasional merupakan kegiatan rutin kwartir Nasional Gerakan Pramuka yang di laksanakan setiap lima tahun sekali sebagai upaya meningkatkan mutu pembina pramuka melalui kegiatan saling tukar menukar pengalaman membina di gugus depan masing - masing dari seluruh indonesia.

    Karang Pamitran Tahun 2018 yang di selenggarakan di Desa Lebakharjo, Kabupaten Malang Jawa Timur. Pada kesempatan ini, Bupati Barut mengajak kakak - kakak pembina untuk lebih meningkatkan wawasan, pengetahuan dan keterampilan dalam mendorong kualitas kaum muda di Kabupaten Barut.

    "Mari kita bersama - sama meningkatkan keaktifan dan kualitas gugus depan sebagai ujung tombak gerakan Pramuka," ucapnya.

    Acara pelepasan ini juga di hadiri oleh Staf Ahli dan Asisten Sekertaris Daerah Kabupaten Barito Utara, Kepala Perangkat Daerah Lingkup Kabupaten Barito Utara, Ketua Kwartir cabang gerakan Pramuka Barito Utara, kakak-kakak pembina, para peserta dan tamu undangan.[doni]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Nadalsyah Lepas Peserta Karang Pamitran Nasional 2018 Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top