• Latest News

    Selasa, 07 Agustus 2018

    Nadalsyah Imbau Toga dan Tomas Ciptakan Kondisi Kondusif


    MUARA TEWEH - Bupati Barito Utara (Barut) H Nadalayah bersilaturahmi dengan kepala Desa kepala adat tokoh agama dan tokoh masyarakat Kecamatan Gunung Timang yang dilaksanakan  di Aula Kecamatan Gunung Timang.

    Agenda yang dilaksanakan adalah untuk meningkatkan  kesatuan, persatuan dan kebersamaan untuk melanjutkan dan melaksanakan pembangunan disegala bidang di daerah masing masing.

    Nadalsyah mengimbau kepada seluruh tokoh yang hadir agar bahu membahu bersama masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban dibwilayah masing-masing, toleransi antar umat  beragama, ciptakan suasana kondusif agar dapat mewujudkan  lingkungan yang aman, damai dan sejahtera.

    "Pembangunan akan mudah diwujudkan bila didukung semua elemen masyarakat. Selesaikan permasalahan sesegera mungkin apabila diblingkungan terdapat konflik tentang tata batas, hak tanah ulayat, perbedaan pandangan atau adat istiadat antara desa dengan desa yang lain. Lakukan koordinasi, konsilidasi dengan musyawarah dan mufakat agar pemasalahan permasalahan kecil tidak menjadi meluas atau meresahkan masyarakat," ucapnya Koyem sapaan akrab Nadalsyah, Selasa (7/8/2018).

    Dilanjutkan Nadalsyah, untuk memudahkan mobilisasi dan transportasi antar kecamatan serta untuk meningkatkan perekonomian masyarakat pemerintah Kabupaten Barut akan membuka jalan tembus dari Desa Tongka Kecamata Gunung Timang menuju Desa Mampuak Kecamatan Teweh Timur sepanjang kurang lebih 20 kilo meter.

    Sementara itu, Camat Gunung Timang Syahmiludin AS SP MSi menyampaikan atas nama masyarakat mengucapkan terima kasih atas segala perhatian Bupati Nadalsyah untuk perbaikan dan kemajuan pembangunan didesa dan Kecamata Gunung Timang.

    "Hal itu bisa kita lihat dari peningkatan infrastruktur, sarana dan prasarana jalan dan jembatan, perluasan lahan pertanian bahkan pemberian bibit dan stimulan peralatan pertanian dan bantuan pendidikan serta kesehatan," imbuhnya.

    Dalam kegiatan tersebut Bupati didampingi Asisten Pemerintah Drs Hendro NakaleloMSi, Kadis PUPR H Fery Kusmiadi SE MM, Kadis Pertanian Ir Setia Budi, Kadis Kominfosandi M Iman Topik SIP MSi, dan Camat Gunung Timang beserta Unsur tripika Kacamatan setempat.[doni]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Nadalsyah Imbau Toga dan Tomas Ciptakan Kondisi Kondusif Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top